Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CPNS 2013 - Kemenko Kesra - Formasi 22

Kementerian Koordinataor Bidang Kesejahteraan Rakyat membuka pendaftaran kepada pelamr umu menjadi CPNS di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat. Jumlah formasi yang dibutuhkan sebanyak 22 Formasi dengan kualifikasi yang dibutuhkan S1 dan D IV (khusus jurusan Sosiologi/ Kesejahteraan Sosial).

Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui situs Internet dengan alamat http://www.menkokesra.go.id atau http://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 10 s/d 24 September 2013.

Pelamar yang telah melakukan pendaftaran online agar mengunduh (download) dan mencetak kartu/ tanda bukti pendaftaran online dan wajib mengirimkan berkas lamaran melalui pos paling lambat tanggal 28 September 2013 (cap pos) dan diterima panitia paling lambat tanggal 1 Oktober 2013.

Pendaftaran online baru akan diproses ke seleksi administrasi setelah panitia menerima berkas lamaran sesuai persyaratan yang disampaikan melalui jasa pos kepada PO. BOX 2010 JAKARTA PUSAT 10110 dan tidak menerima format lamaran lainnya.

CPNS Menko Kesra:





Pendaftaran dan informasi: www.menkokesra.go.id atau sscn.bkn.go.id
Mirror file di sini

Post a Comment for "CPNS 2013 - Kemenko Kesra - Formasi 22"