Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kementerian Perhubungan - CPNS 2013 729 Formasi

Secara keseluruhan Kementerian perhubungan akan merekrut 729 orang dalam penerimaan CPNS 2013. Lulusan SMA banyak dialokasikan dalam seleksi kali ini, paling banyak untuk mengisi formasi jabatan Petugas Avsec Bandara.

Bagi pelamar jabatan Petugas AVSEC Bandara di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara yang memenuhi persyaratan umum akan dilakukan tes fisik dan pengukuran tinggi badan untuk wanita minimum 160 cm dan untuk laki-laki 165 cm, yang memenuhi persyaratan berkas administrasi, pelaksanaan tes fisik serta tes kemampuan Peraturan Baris Berbaris (PBB) akan dilakukan pada tanggal 2 s.d 4 Oktober 2013 oleh Panitia bertempat di 10 (sepuluh) lokasi yang telah ditentukan.

Pendaftaran untuk semua kualifikasi pendidikan (SLTA s.d S.2) hanya dilayani secara online melalui website  www.dephub.go.id, dimulai tanggal 11 September s/d 25 September 2013, dan wajib mencetak serta mengirimkan Bukti Registrasi Pendaftaran Online.

Berkas administrasi lamaran dimasukkan dalam ampul/amplop dan dikirimkan melalui PO BOX yang telah ditetapkan beserta Bukti Registrasi Pendaftaran online diterima tanggal 11 - 25 September 2013 (Cap Pos) dan paling lambat diterima panitia tanggal 30 September 2013.

Klik untuk memperjelas gambar, Esc untuk kembali

Formasi Perhubungan:





Informasi dan pendaftaran: http://cpns.dephub.go.id
Mirror file  di sini (Pengumuman dan Formasi)

Post a Comment for "Kementerian Perhubungan - CPNS 2013 729 Formasi"