Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Tes Kompetensi Dasar BNPB

PENGUMUMAN
Nomor : 12 /BNPB/11/2014
TENTANG HASIL TES KOMPETENSI DASAR PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN BENCANA TAHUN ANGGARAN 2014

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/4010/ M.PAN-RB/10/2014 tanggal 27 Oktober 2014, perihal Penyampaian Daftar Nilai TKD hasil Seleksi CPNS Tahun 2014 Dari Pelamar Umum Bagi Instansi Yang Akan Melaksanakan TKB, dan rapat Tim Pengadaan CPNS Badan Nasional Penanggulangan Bencana T.A. 2014, dengan ini kami
sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Peserta Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang telah dinyatakan lulus sesuai dengan surat Menpan dan RB tersebut diatas sebagaimana terlampir:

2. Peserta Tes Kompetensi Bidang
a. Peserta yang berhak mengikuti TKB adalah peserta yang telah memenuhi nilai ambang batas /Passing Grade TKD.
b. Peserta yang nama, NIK, dan nomor peserta ujiannya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan berhak mengikuti Tes Kompetensi Bidang.

3. Pelaksanaan TKB akan diumumkan lebih lanjut melalui website http://www.bnpb.go.id Peserta agar terus memantau pengumuman tersebut.

4. Keputusan Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Nasional Penanggulangan Bencana T.A. 2014 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dimaklumi.

Nama Peserta TKB:



Post a Comment for "Hasil Tes Kompetensi Dasar BNPB"