Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Seleksi CPNS Bappenas

Berdasarkan hasil serangkaian proses seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB) yang telah diselenggarakan oleh Kementerian PPN/Bappenas dan berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/268/M.PAN-RB/01/2015 tanggal 9 Januari 2015 tentang Penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dan TKB dari Pelamar Umum. Panitia Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian PPN/Bappenas Tahun Anggaran (T.A) 2014, dengan ini menyampaikan :
  1. Kami mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah mengikuti proses seleksi tersebut, sehingga proses seleksi telah dapat dijalankan dengan tertib dan lancar. Perlu kami sampaikan bahwa seluruh peserta yang telah menjalani seleksi adalah putra-putri bangsa yang memiliki prestasi akademik maupun kompetensi pribadi yang baik.

  2. Secara khusus kami memberikan penghargaan kepada para peserta yang belum mendapatkan kesempatan untuk diterima sebagai CPNS Kementerian PPN/Bappenas. Anda semua adalah putra-putri bangsa yang memiliki prestasi akademik yang baik, besar harapan kami Anda semua dapat tetap mengabdikan diri bagi nusa dan bangsa sesuai dengan minat dan bidang keahlian yang dimiliki.

  3. Peserta yang Nomor Peserta Ujian dan Namanya tidak tercantum dalam lampiran Pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS.

  4. Untuk peserta yang LULUS namun tidak hadir melakukan penyerahan dokumen pada tanggal yang telah ditetapkan tersebut dianggap mengundurkan diri.

  5. Sebagai persyaratan pengangkatan dan pengusulan NIP CPNS, peserta yang dinyatakan lulus diminta untuk :
Menunjukkan :
  • Ijazah Asli;
  • Transkrip Nilai Asli;
  • Kartu Tanda Identitas Diri (KTP/SIM) Asli yang masih berlaku;
  • Kartu Peserta Ujian.
Menyerahkan :
  • 2 (dua) lembar Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah disahkan dan dilegalisir oleh Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik (sesuai ketentuan Perka BKN No 11 Tahun 2002);
  • Pas photo berwarna dengan latar belakang merah ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 (dua) lembar, dengan menuliskan nama dibalik pas photo tersebut;
  • Pas photo hitam putih dengan ukuran 3 x 4 cm sebanyak 10 (sepuluh) lembar dan ukuran 2 x 3 cm sebanyak 4 (empat) lembar, dengan menuliskan nama dibalik pas photo tersebut;
  • Daftar Riwayat Hidup dan Surat Pernyataan yang ditulis sendiri dengan huruf kapital/balok dan tinta hitam, serta ditempel pas photo ukuran 3 x 4 cm dan 2 lembar materai 6.000 (Daftar Riwayat Hidup dan surat Pernyataan akan disediakan Panitia dan diisi pada saat pemberkasan).
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari POLRI (ASLI);
  • Surat Keterangan Berbadan Sehat Jasmani Rohani dan Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif lainnya dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/Unit Pelayanan Kesehatan Pemerintah (ASLI);
  • Surat/Kartu Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja (ASLI);
  • 2 (lembar) Fotocopy Ijazah dan Nilai UN SD, SMP, SMA atau sederajat;
  • Fotocopy KTP dan NPWP masing-masing 2 (dua) lembar;
  1. Peserta yang telah melengkapi dokumen sebagaimana tersebut diatas diwajibkan melapor/hadir pada:         
    Hari:Senin
    Tanggal:9 Februari 2015
    Jam:10.00 WIB
    Tempat:
    Ruang Rapat SS 1-2 Lantai 2
    Kementerian PPN/Bappenas, Jl. Taman Suropati 2, Menteng, Jakarta Pusat
  2. Panitia tidak memungut biaya apapun dari peserta. Segala biaya yang dikeluarkan oleh peserta berkenaan dengan proses pemberkasan dan kehadirannya tidak ditanggung oleh Panitia. Apabila dikemudian hari ditemukan bahwa informasi yang diberikan oleh peserta tes ternyata tidak benar, maka Kementerian PPN/Bappenas berwenang mengenakan sanksi berupa pembatalan kelulusan dan pemberhentian sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan yang  berlaku.

  3. Keputusan Panitia Penerimaan CPNS T.A. 2014 di lingkungan Kementerian PPN/Bappenas bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 20 Januari 2015
Biro Sumber Daya Manusia 
Kementerian PPN/ Bappenas
Daftar Peserta Lulus Seleksi

Post a Comment for "Hasil Seleksi CPNS Bappenas"