Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Seleksi CPNS BPPT

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Pengarah Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Nasional (PANSELNAS) Nomor: B/483/M.PAN-RB/01/2015 Tanggal 29 Januari 2015 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dan TKB CPNS Tahun 2014, peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi CPNS Tahun 2014 (Terlampir).

Peserta yang dinyatakan LULUS wajib hadir (tidak diwakilkan) dengan menunjukkan nomor peserta (asli) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pada:

Hari Tanggal : Selasa, 10 Februari 2015 (sesuai jadwal terlampir) Rabu, 11 Februari 2015 (sesuai jadwal terlampir)
Pukul : 09.00 — 14.30 WIB.
Tempat : Gedung Pusat Bisnis dan Inovasi Teknologi (Gedung 720) Kawasan PUSPIPTEK, Serpong

Peserta wajib melakukan pendaftaran ulang dengan membawa kelengkapan persyaratan administrasi dimasukkan dalam 2 map berwarna MERAH (satu untuk berkas ASLI dan satu untuk berkas COPY), diberikan Nama dan Gelar, Tingkat Pendidikan dan Bidang Studi, Nomor Telepon yang mudah dihubungi/HP pada map COPY, untuk pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku, yang terdiri dari:
1. Foto terbaru ukuran 3 x 4 cm sebanyak 9 (Sembilan) lembar, diberikan nama;
2. Fotocopy Ijasah:
  • Bagi formasi SMK: Foto copy Ijazah/STTB dari tingkat SD s.d. SMK, ijazah dan transkrip SMK dilegalisasi asli kepala sekolah yang bersangkutan, kepala/kabid/kasubdin/atau yang setingkat dan berkompeten pada dinas pendidikan dan kantor Depag Kab/Kota
  • Bagi formasi D3: Foto copy Ijasah/STTB dari tingkat SD s.d SLTA, ijasah dan transkrip D3 dilegalisasi asli Direktur atau Pembantu Direktur Bidang Akademik, masing-masing sebanyak 2 (dua) lembar;
  • Bagi formasi S1: Foto copy Ijasah/STTB dari tingkat SD s.d SLTA, ijasah dan transkrip 51 dilegalisasi asli oleh Dekan 1 atau Pembantu Dekan Bidang Akademik, masing-masing sebanyak 2 (dua) lembar.
3. Daftar Riwayat Hidup ditulis tangan sendiri secara lengkap dengan menggunakan tinta hitam dan huruf balok dan ditempel pasphoto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 cm, sebanyak 2 (dua) rangkap (formulir dapat di unduh pada website lowongan BPPT);
4. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Rumah Sakit Pemerintah (asli dan legalisir);
5. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah (asli dan legalisir);
6. Surat Keterangan Catatan Polisi dari POLRES (asli dan legalisir);
7. Mengisi formulir surat pernyataan (dapat di unduh pada website lowongan BPPT) dibubuhi materai Rp.6.000,- yang memuat tentang:

  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan sesuatu tindak pidana kejahatan.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS;
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Republik Indonesia;
  • Tidak menjadi anggota dan/atau pengurus partai politik;
8. Surat Keterangan dan Bukti tentang pengalaman kerja balk pada instansi pemerintah maupun perusahaan yang berbadan hukum (kontrak kerja)(asli dan legalisasir) Bila ada;
9. Foto kopi Akte Nikah dan Surat Kelahiran Anak (jika sudah menikah).

Bagi peserta yang dinyatakan lulus tetapi tidak melakukan pendaftaran ulang dan tidak melengkapi berkas kelengkapan sampai dengan waktu yang telah ditetapkan sebagaimana tersebut diatas, dinyatakan mengundurkan diri dan wajib membuat surat pernyataan mengundurkan diri dan diserahkan hari Kamis, 12 Februari 2015

Pesera yang dinyatakan mengundurkan diri akan digantikan posisinya oleh peserta Cadangan sesuai urutan ranking. Pengumuman penetapan peserta Cadangan menjadi peserta LULUS akan ilaksanakan pada Jum'at, 13 Februari 2015 melalui www. bppt.go. id.

Keputusan Panitia Pengadaan CPNS di lingkungan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Tahun 2014 mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui
Dikeluarkan di Jakarta
pada tanggal 3Q Januari 2015



Sumber

Post a Comment for "Hasil Seleksi CPNS BPPT"