Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penetapan Kelulusan CPNS Kemenpan

PENETAPAN KELULUSAN SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL Dl LINGKUNGAN KEMENTERIAN PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI TAHUN ANGGARAN 2014

1. Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/239/M.PAN-RB/01/2015, tanggal 8 Januari 2015, Perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dan TKB Seleksi CPNS Tahun 2014, bersama ini diumumkan Daftar Nama Pelamar yang dinyatakan LULUS dan DITERIMA sebagai CPNS Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tahun Anggaran 2014, sebagaimana Lampiran-1.

2. Para pelamar sebagaimana angka 1 diwajibkan melakukan Registrasi dan Pemberkasan Pengangkatan CPNS dengan ketentuan sebagai berikut:

a. Membawa dokumen administrasi sebagaimana dipersyaratkan dalam Lampiran-2 (Daftar Kelengkapan Syarat Administrasi Untuk Pengangkatan CPNS).

b. Hadir (tidak boleh diwakilkan) dan menyerahkan dokumen administrasi tersebut pada:

Hari/tanggal : Jum'at, 23 Januari 2015 Waktu : Pukul 09.00 - Selesai
Tempat: Ruang Rapat Mulawarman lantai 1 Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Jalan Jenderal Sudirman Kav.69 Jakarta Selatan.

3. Pelamar yang tidak melakukan pemberkasan dan registrasi pada tanggal yang telah ditetapkan, dinyatakan mengundurkan diri sebagai CPNS Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tahun Anggaran 2014, dan harus menyampaikan surat pengunduran diri yang ditandatangani di atas materai Rp. 6000 (enam ribu rupiah) secara langsung kepada panitia pengadaan CPNS.

4. Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dilaksanakan.

Jakarta, 12 Januari 2015 

1 comment for "Penetapan Kelulusan CPNS Kemenpan"

  1. kok kemenpan tidak mencantumkan nilai score nya ya??

    ReplyDelete