Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Seleksi CPNS Kementerian Sosial

Merujuk Pengumuman Nomor : 1317/SJ-Orpeg/KP.01.01/11/2014 Tanggal 28 Nopember 2014, disampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/495/M.PAN-RB/01/2015 Tanggal 30 Januari 2015 Tentang Penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dan TKB Seleksi CPNS Tahun 2014 Ditetapkan Penentuan Kelulusan sebagai berikut :
    1. Perhitungan nilai merupakan integrasi dari hasil TKD dan TKB sesuai formula 60% dari nilai TKD dan 40% dari nilai TKB;
    2. Penentuan kelulusan berdasarkan peringkat nilai tertinggi dari nilai integrasi nilai TKD dan TKB pada masing-masing formasi jabatan;
    3. Apabila dalam batas jumlah formasi terdapat peserta yang memiliki jumlah nilai yang sama, maka penentuan kelulusan didasarkan pada nilai TKD yang lebih tinggi. Selanjutnya, apabila nilai TKD sama, maka penentuan kelulusan didasarkan pada nilai yang lebih tinggi pada nilai TKP, TIU dan TWK secara berurutan. Terakhir, apabila jumlah nilai masih sama maka penentuan kelulusan didasarkan pada akreditasi lembaga pendidikan dan Indeks Prestasi Akademik yang lebih tinggi.
  2. Berdasarkan Keputusan Menteri Sosial RI Nomor : 131/SJ-ORPEG/02/2015 Tanggal 11 Februari 2015 Tentang Hasil Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kementerian Sosial RI Formasi Tahun 2014, dengan ini diumumkan peserta yang dinyatakan DITERIMA menjadi CASN Kementerian Sosial sesuai formasi dan kualifikasi pendidikan berdasarkan pilihan wilayah penempatan sebagaimana Lampiran III yang merupakan bagian tak terpisahkan dari pengumuman ini;
  3. Peserta yang dinyatakan DITERIMA, wajib :
    1. Melakukan registrasi ulang melalui situs CASN Kementerian Sosial pada menu Registrasi Ulang setelah login terlebih dahulu, setelah itu mencetak bukti registrasi ulang.
      (Registrasi Ulang dapat dilakukan mulai tanggal 17 Februari 2015);
    2. Mengisi formulir Daftar Riwayat Hidup (DRH) dengan tulisan tangan menggunakan tinta hitam sesuai petunjuk sejumlah 2 (dua) rangkap yang diserahkan pada tanggal sebagaimana pada poin c beserta berkas lainnya sebagaimana Lampiran II yang merupakan bagian tak terpisahkan dari pengumuman ini.
      Formulir DRH dapat diperoleh dengan cara mengunduhnya pada situs CASN Kementerian Sosial melalui menu Unduh Formulir DRH;
    3. Hadir dan tidak diwakilkan untuk melengkapi berkas administrasi yang akan dilaksanakan pada :
      Hari/Tanggal : Selasa, 24 Februari 2015
      Waktu : Pukul 09.00 WIB s.d. Selesai
      Tempat : Gedung Aneka Bhakti Kantor Pusat Kementerian Sosial RI
      Jl. Salemba Raya No. 28 Jakarta Pusat
      Pakaian : Kemeja warna putih lengan panjang dan bawahan warna gelap;
  4. Selanjutnya, apabila setelah tanggal yang ditentukan tersebut peserta tidak dapat melengkapi persyaratan yang ditentukan maka yang bersangkutan dianggap tidak memenuhi syarat serta wajib membuat dan menyampaikan surat pengunduran diri kepada Tim Pelaksana Pengadaan CASN Tahun 2014 secara langsung.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Tim Pelaksana Pengadaan CASN Formasi Tahun 2014 pada nomor telepon 021-3103591 Pesawat 2342 atau 021-31906861 (pada hari dan jam kerja), surat elektronik : admin.cpns@kemsos.go.id.
Selama proses pengusulan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil “Tidak Dipungut Biaya Apapun”.
Demikian pengumuman ini disampaikan, untuk dapat diperhatikan dan diidahkan.

Jakarta, 11 Februari 2015

Daftar peserta lulus:
https://cpns.kemsos.go.id/index.php/stannounce/index/interv

Post a Comment for "Hasil Seleksi CPNS Kementerian Sosial"